Jumat, 20 Februari 2015

Melihat Karakter Seseorang Dari Cara Jalan Kaki

Selain penampilan, ternyata karakter seseorang juga bisa dilihat dari cara jalan kaki mereka. Setiap orang memiliki tempo dan cara jalan kaki yang berbeda-beda, ada yang lambat, cepat, santai, bahkan random. Masing-masing cara berjalan ini mewakili karakter dan perasaan seseorang lho. 

Jalan Cepat
Orang yang berjalan cepat seringkali tidak merasa kalau ia sudah berjalan mendahului teman-teman yang lainnya. Tipe pejalan ini cenderung memiliki energi tinggi, percaya diri, berani, dan sudah tahu pasti tujuan dalam hidupnya. Mereka juga suka berkompetisi. Jika sedang berjalan bersama seseorang, pejalan cepat lebih suka membimbing atau berjalan di depan pasangan mereka daripada berjalan berdampingan.

Jalan lambat
Kalau ini sudah bisa ditebak. Pejalan kaki lambat adalah seseorang yang santai dan tenang. Namun, kalau Anda termasuk dalam kategori ini, harap hati-hati ya. Anda harus selalu waspada karena tipe ini rentan mengalami kecelakaan akibat jalan mereka yang lambat. Selain itu, hindari berjalan sambil menyilangkan lengan karena dapat menarik hal-hal buruk terjadi. So, be careful.

Stompers
Stompers adalah mereka yang berjalan sambil menghentak-hentakkan kaki. Biasanya hal ini terjadi kalau Anda sedang marah atau kesal dengan sesuatu. 

Quiet Walker
Kategori ini termasuk tipe yang pemalu. Mereka lebih suka berjalan dengan cepat sambil menunduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar